Wednesday, January 30, 2019

Ini Cara Kami Meraih Ranking 1 Selama Dua Belas Tahun

  Ahmad Anton       Wednesday, January 30, 2019
Perkenalkan, Nama saya Ahmad Anton dan perempuan disamping saya namanya Sarchiyah, dan umur kami ditahun 2019 ini tidak jauh berbeda yaitu sama-sama 18th. Nah, bagi teman yang masih muda dan seumuran, yuk berteman dengan saya dan sarchiyah melalui akun INSTAGRAM @ahmad_anton_ dan @sarhiyah. Di follow yah, hehe ^_^


Tapi sebelum itu. Silahkan teman simak baik-baik artikel ini, Karena disini kami akan kasih bocoran Rahasia bagaimana cara kami meraih ranking 1 dari kelas 1 SD sampai kelas 3 SMA.

Tapi sebelum kami bocorkan Rahasianya, Apakah dibawah ini adalah responmu teman?


"Emang ada ya rahasia meraih ranking 1 selain belajar? Kayaknya mustahil banget!

Jawaban: Yah, Memang salah satu rahasianya adalah belajar, Karena belajar itulah yang akan memberi kita pengetahuan dan pemahaman. Tapi, Apakah dengan belajar saja bisa membawa kita meraih ranking satu? Hmzz...

Sekarang saya mau tanya, Apa bedanya murid yang meraih ranking 1 dengan murid yang meraih ranking 2 dan 3. Apakah mereka tidak belajar? Tentu tidak, Mereka sama-sama belajar bahkan dengan guru, Sekolah dan mata pelajaran yang sama.

Tapi kenapa hasilnya berbeda?

Apakah karna otak mereka yang berbeda? Atau makanan yang mereka makan yang berbeda? Please teman, Otak kita itu sama dan makanan yang kita makan juga sama (Nasi), Jadi jangan jadikan itu sebuah alasan

Lalu apa sebabnya?

Sebabnya ada tiga :
  • Pandangan terhadap ilmu
  • Metode dalam belajar
  • Kiat - kiat atau usaha yang dilakukan
Jika teman mengetahui saja ketiga aspek itu, Insya Allah ranking 1 itu sangat mudah sekali untuk didapatkan.

Loh kok bisa?

Tentu bisa teman. Setiap pelajar mempunyai metode belajar yang berbeda dan setiap pelajar mempunyai kita-kiat meraih ranking 1 yang berbeda pula.

Syukur alhamdulillah saya dan temen saya sarchiyah sudah faham betul dengan metode dan kiat-kiat dalam meraih ranking 1, Dan dengan metode serta kiat-kiat itu pula yang membawa sarchiyah Meraih Rekor perolehan ranking 1 sejak kelas 1 SD sampai kelas 3 SMA.

Berikut ini adalah Bukti Prestasinya

Cara meraih ranking 1, Cara mendapatkan ranking 1 dengan sangat mudah, Kiat kiat meraih ranking 1 dengan sangat mudah, Cara mudah mendapatkan ranking 1

Bukan hanya itu, Bahkan dengan metode belajar yang kami terapkan, Bisa membawa kami meraih nilai tertinggi dalam menghadapi Ujian Nasional dan mampu mendapat predikat siswa/siswi terbaik UN 2018. Alhamdulillah


Dari apa yang telah saya terangkan diatas, mungkin temen-temen bertanya perihal apa saja Rahasia Yang sarchiyah dan saya lakukan untuk mencapainya prestasi akademik tersebut, benar? Jika benar saya akan kasih tau detailnya ditulisan ini,

Ada 7 Rahasia yang selalu kami terapkan dalam meraih prestasi akademik, dan sebentar lagi kamu akan mengetahui ketujuh Rahasia tersebut ditulisan ini, dimulai dengan nomor 1 dibawah ini.

1. Metode Belajar Hadapi Soal Ujian Sekolah

Ini sebenarnya Metode Belajar kami yang ketiga. tapi karena perannya cukup penting dalam Meraih Ranking Satu, maka saya tulis dibagian permulaan khusus untuk teman-temanku yang ingin meraih JUARA SATU dikelas ^^

Jadi, dimetode ini kita akan menggunakan soal-soal ujian tahun lalu untuk menghadapi soal ujian tahun sekarang atau tahun yang akan datang,

Perlu kita sadari bahwa setiap guru hanya mengulang soal ujian yang sama dari tahun sebelumnya Apabila tidak ada pergantian metode mengajar (Kurikulum), Loh kenapa? Karena materi pelajaran yang dipelajari sama maka soal yang diujikanpun tentunya sama, Benar bukan?

Nah, atas dasar pemahaman itu, maka saya dan teman saya sarchiyah itu sering sekali meminta soal dari kaka kelas saya saat ujian, dengan tujuan : Akan saya gunakan soal itu sebagai sarana latihan untuk menghadapi Ujian Sekolah ditahun berikutnya (Setelah naik kelas) dengan mata pelajaran dan jenis ujian yang sama tentunya,

Dan hasilnya, sangat-sangat menggembirakan. Ternyata, soal tahun kemaren dengan soal tahun ini tidak jauh berbeda, Semuanya hampir sama. Bahkan ada dari sebagian guru yang hanya merubah sebagian isi soalnya saja. Sejak saat itu akhirnya saya tau bahwa setiap apa yang saya lakukan ini adalah sebuah pola yang memang menguntungkan bagi akademik saya pribadi.

Sekarang, Giliran kamu mencobanya!!

Nah, diatas kita baru saja belajar tentang Metode Belajar untuk hadapi Ujian Sekolah, khususnya ujian UTS ataupun UAS. Lalu bagaimana dengan UN?

Menghadapi UN juga ada caranya teman. Tapi kita tidak bisa menggunakan Metode diatas (Yaitu mengumpulkan soal ujian sekolah dari kelas 1 sampai 3 SMA Sederajat) Bahkan menurut sebagian orang, materi yang dipelajari dikelas tigapun tidak muncul di soal UN.

Adakah solusi mengenai UN?

Tentu ada. Bukan hanya UN, bahkan saya akan bocorkan bagaimana cara saya menghadapi UNBK/UN dengan cara yang sangat mudah dan menyenangkan. Syukur-syukur nanti kamu akan dapat nilai terbaik dan mengalahkan teman yang lain.

Kenapa saya bisa seyakin itu? karena saya sudah tau polanya. Saya tau soal apa yang akan keluar di UNBK/UN nanti dengan riset yang telah saya buktikan sendiri dalam ujian yang sudah saya jalankan. Dan hasilanya? Alhamdulillah menjadikan saya sebagai kategori siswa/siswi terbaik UN tahun 2018 mengalahkan lebih dari 100 Orang Siswa/Siswi disekolah saya itu. Alhamdulillah

Sekarang, saya akan bocorkan cara saya Sukses Hadapi UNBK/UN sekaligus Meraih Ranking 1. Tapi maaf bukan disini. Tulisan ini sudah cukup banyak mengulas materi dan sebagai bentuk perwujudan saya membagikan materi "7 Rahasia Meraih Ranking 1" Sekaligus Sukses UN secara lengkap, saya sudah sediakan EBOOK khusus tentang itu semua, coba lihat berikut ini.


7 Rahasia Meraih Ranking 1


Diatas baru 1 Rahasia yang telah kami berikan, Dan masih ada 6 Rahasia lagi yang bisa teman terapkan untuk meraih ranking 1 dengan sangat-sangat mudah - Insya Allah.

Mungkin teman bertanya, Emang apa istimewanya EBOOK itu? Baik, saya akan jelaskan isinya berikut ini
  • Berisikan 7 Rahasia ampuh meraih ranking satu berdasarkan pengalaman dan pengetahuan penulis

  • Amalan 3S yang mampu merubah otak pas-pasan menjadi otak yang brilian (Ber-intelektual tinggi)

  • Disertai metode belajar dan jadwal belajar yang efektif dan benar

  • Kiat-kiat 5B yang akan membawamu meraih ranking 1 dengan sangat mudah
  • Disertai tanya-jawab seputar Hal-hal yang mungkin dipertanyakan dalam belajar

  • Disertai banyak contoh yang mudah diaplikasikan

  • Ilmu yang disajikan terbukti ampuh merubah kemampuan otak dengan sangat signifikan

  • Bahasa mudah dimengerti dan disertai banyak ilustrasi (Gambar kartun)
Prestasi akademik mungkin bukan penentu kesuksesan kita dimasa depan. Tapi, prestasi akademik adalah salah satu sarana yang bisa kita gunakan untuk bisa membanggakan dan membuat orang tua bahagia lewat prestasi yang kita raih.

Besarnya kita sampai seperti saat ini merupakan jasa mereka, pengorbanan mereka. Kita tak akan bisa membalas semua jasa yang telah mereka berikan tapi membuat mereka bangga adalah cara terbaik membuat mereka bahagia, setidaknya beliau tersenyum mempunyai anak yang disiplin dan penuh prestasi seperti kamu.

EBOOK yang saya bagikan ditulisan ini, merupakan pengalaman saya pribadi yang saat itu mampu meraih Ranking 1 selama 12 tahun berturut-turut. Dan jujur, itu sangat membuat kedua orang tua dan keluarga bangga, sebangga-bangganya. Dan sekarang, saya tulis cara saya, Rahasia saya dalam sebuah EBOOK dengan harapan agar kamupun meraih apa yang sudah saya raih dulu.

Silahkan klik "Ya, Saya Mau" dibawah ini dan dapatkan EBOOKnya segera sebelum pendistribusiannya kami STOP


#Selamat menggapai impianmu teman!
logoblog

Thanks for reading Ini Cara Kami Meraih Ranking 1 Selama Dua Belas Tahun

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment