Wednesday, February 20, 2019

Soal UAS Kewirausahaan kelas X (Essai)

  Ahmad Anton       Wednesday, February 20, 2019
Membahas seputar bank soal kewirausahaan kelas X semester 2 Essai, Soal UAS KWU kelas X, Contoh soal kelas X KWU SMA/SMK Semester 2 Essai ada disini

Sebelumnya saya mohon maaf karena soal kewirausahaan kelas x (Uas) yang saya sajikan hanya berjumlah 10 soal, Dan untuk materi soal ini seputar faktor-faktor yang mempengaruhi semangat, Resiko usaha dan faktor apa saja yang mempengaruhi resiko usaha tersebut

Jika sekiranya soal dan materi itu yang kamu cari, Silahkan pelajari soal KWU kelas x essai ini lebih lanjut
Dan saya mohon maaf lagi karena diartikel ini tidak bisa kamu salin. Jadi, Bagi teman yang menginginkan file ini baik untuk print out atau hal penting lainnya bisa teman download langsung dibawah artikel ini

Contoh soal kwu kelas x essai uas

soal kwu kelas xi semester 2 essai, soal uas kewirausahaan kelas x essai
Sekali lagi Soal kwu kelas satu ini terdiri dari 10 pertanyaan tapi saya mohon maaf karena pertanyaan tersebut tidak disertai jawaban. Silahkan teman cari sendiri jawabannya yah

Berikut soal kwu essai yang saya maksud

1. Sebutkan secara umum faktor-faktor keberhasilan wirausaha?
2. Sebutkan Lima faktor yang mempengaruhi semangat kerja wirausaha menurut murphi and peck ?
3. Jelaskan apa yang dimaksud dibawah ini:
  • Inovasi
  • Kreatifitas
  • Motivasi
  • Inisiatif
  • Efektif dan efisien

4. Sebutkan Empat macam klasifikasi orang dalam menghadapi resiko usaha !
5. Mengapa kesalahan dalam strategi pemasaran merupakan penyebab resiko usaha!
6. Sebutkan karakteristik seseorang yang memiliki sikap dan perilaku kerja prestatif!
7. Apakah yang disebut kerja prestatif?
8. Tiga hal sikap yang harus dimiliki oleh seorang wirausaha , sebutkan!
9. Sebutkan Lima faktor yang menyebabkan munculnya resiko usaha!
10. Sebutkan dan jelaskan perbedaan dari resiko riil dengan resiko psikologis?

Demo soal kwu kelas sepuluh uas yang saya maksud pada gambar dibawah ini
Nah itu dia 10 essai kwu kelas x, Sekali lagi saya mohon maaf atas segala kekurangan soal ini dan saya ucapkan - Terima kasih atas kunjungan teman semuanya
logoblog

Thanks for reading Soal UAS Kewirausahaan kelas X (Essai)

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment