Monday, October 12, 2020

Kisah Pilu Pasangan Suami Istri Yang 10 Tahun Mendambakan Anak, Kini Bayi Mereka Positif Covi-19...

  Ahmad Anton       Monday, October 12, 2020

Emma Bates dan Wayne, pasangan suami istri asal Manchester, Inggris, yang baru saja memiliki anak setelah 10 tahun penantian, kini harus kembali bersabar. Putri mereka yang bar berusia 6 bulan dinyatakan positif Covid-19 dan kini sedang berjuang untuk bertahan hidup dalam perawatan medis.. 

 Bayi bernama Erin Bates itu dinyatakan positif terinfeksi virus corona pada Jumat 10 April 2020. Sebelum positif Covid-19, Erin telah mengalami kondisi kesehatan yang sulit. 

 Dilansir dari liverpoolecho, pada Desember tahun lalu Erin menjalani serangkaian operasi untuk kelainan jantung yang ia miliki. Operasi tersebut berpeluang tinggi untuk membantu kesembuhan bayi Erin. 

 Ayah ibu Erin sempat mengira jika ini adalah akhir dari penderitaan bayi mereka. Namun, pandemi virus corona menjadi cobaan lain bagi keluarga kecil ini. 

Baca juga: Heboh celana dalam bekas Dinar Candy laku seharga Rp 50 juta, pakaian dalam penyanyi jadul ini terjual seharga Rp 1 miliar lebih.

 Erin sekarang dirawat di Rumah Sakit Anak Alder Hey, Inggris. Dia ditemani ibunya. Sementara sang ayah diwajibkan menjalani isolasi mandiri. 

 Melalui media sosial Facebook, ibunda Erin, Emma, menumpahkan curahan hati mereka. Ia mengunggah foto Erin dengan berbagai selang terpasang di tubuh. 

 Melalui media sosial Facebook, ibunda Erin, Emma, menumpahkan curahan hati mereka. Ia mengunggah foto Erin dengan berbagai selang terpasang di tubuh. 

 Emma geram, banyak masyarakat yang masih menyepelakan pandemi ini. 

 “Orang-orang masih tidak menganggap serius wabah ini dan itu membuat saya kesal,” ungkap Emma. 

 “Saya pernah melihat di pantai orang-orang masih mengantre untuk membeli ice cream seperti pada hari normal. Saya ngeri sama orang yang tidak menaati aturan, bikin kami marah saja,” tambahnya dengan geram. 

Baca juga: Heboh 'Petai' Raksasa di Banjarnegara, Warga Harap Ahli Turun Tangan

 Emma juga kesal dengan orang-orang yang menjadikan pandemi corona sebagai lelucon. 

 “Yang saya lihat belakangan ini hanyalah lelucon tentang virus corona. Saya tahu humor sangat penting untuk melewati masa sulit ini, tapi tolong pikirkan orang lain, gadis kecil kami menderita penyakit paru-paru dan jantung, dan sampai saat ini masih dalam perawatan intensif. Dan kini gadis kecil kami terinfeksi virus ini, saya tidak tau apakah Ia beruntung bisa melawannya,” tulis Emma di Facebook. 

 Dalam postingan Facebook-nya, Emma juga sempat meminta doa untuk kesembuhan Erin. 

 “Tolong, tolong, tolong doakan kesembuhan Erin. Kami tidak bisa kehilangan dia karena virus ini. Dia sudah terlalu banyak berjuang, kami membutuhkannya, dia melengkapi kami,” tulis Emma. 

logoblog

Thanks for reading Kisah Pilu Pasangan Suami Istri Yang 10 Tahun Mendambakan Anak, Kini Bayi Mereka Positif Covi-19...

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment