Wednesday, September 30, 2020

Heboh! Isak Tangis Warnai Pemakaman Baim, Bocah yang Viral Lantunkan Al-Quran Saat Terbaring di Rumah Sakit

  Ahmad Anton       Wednesday, September 30, 2020

Muhammad Ibrahim Wafiq (10) alias Baim yang viral melantunkan Al-Quran saat terbaring di rumah sakit tutup usia pada Rabu (30/9/2020).

Baim menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta sekira pukul 02.30 WIB.

Jenazah Baim dibawa dari RSPAD Gatot Soebroto ke rumah duka di Jalan Raya Seroja, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Pantauan TribunJakarta.com di rumah duka, keluarga dan tamu pelayat mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya bocah penghafal Al-Quran tersebut.

Sekira pukul 11.30 WIB, pihak keluarga dan tetangga sekitar membawa keranda berisi jenazah Baim ke musala dekat kediman untuk melangsung proses salat jenazah.

Lantunan doa berkumandang untuk mengiringi kepergian bocah berusia 10 tahun yang bercita-cita sebagai penghafal Al-Quran.

Setelah prosesi salat jenazah, pihak keluarga selanjutnya membawa Baim ke pemakaman keluarga tidak jauh dari rumah duka.

Isak tangis langsung pecah ketika jenazah Baim mulai dikebumikan.

Terlebih kedua orangtua Fajar Primandina Hasan (34) dan Ika Meinawati (35).

logoblog

Thanks for reading Heboh! Isak Tangis Warnai Pemakaman Baim, Bocah yang Viral Lantunkan Al-Quran Saat Terbaring di Rumah Sakit

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment