Saturday, December 15, 2018

Cara Mudah Melihat Password WIFI yang telah terhubung Di Komputer melalui ...

  The Creator       Saturday, December 15, 2018
Cara melihat password wifi di laptop atau di windows xp/7/8/10, cara melihat pasword wifi yang tersimpan di pc atau komputer - Mungkin teman-teman selalu berfikir , bagaimana caranya untuk membobol wifi yang ada di sekolahan dirumah dan di desa, singkat cerita saya pada masa-masa sekolah saya selalu menginginkan kode wifi sekolah saya ,saya selalu menghalalkan seribu cara untuk mendapatkan kode tersebut.

Mulai dari meminta-minta pada guru, meminta-minta pada teman dan bahkan kepada penjaga sekolahnya saya minta, akan tetapi usaha saya gagal ,semuanya bilang nggak tau dan guru bilangnya kalau kamu dikasih kode nantinya buat facebookan  nggak buat belajar, padahal saya minta kode tersebut untuk kegiatan belajar saya, malang sekali nasib ku bukan?

Dan akhirnya saya memutuskan untuk mencari alternatif-alternatif lain diantaranya adalah dengan mendownload aplikasi penejebol wifi, dan sudah beberapa macam versi penjebol wifi yang saya gunakan dan akhirnya nggak ada satupun yang berhasil, uh rasanya  ingin ku banting hp ini saking kessalnya coba, pada akhirnya ada guru yang memberitahuku bahwa kalau mau dapet kode wifi harus pake laptop, kenapa?

Alesannya sih simple karna laptop jarang di bawa oleh karna itu guru ngasihnya bagi yang punya laptop baru deh kodenya di kasih  -_- . Akhirnya saya bawa laptop temen saya dana kasihkan kepada guru saya dan akhirnya benar di hubungkan, lega sekali aku karna aku tau bagaimana cara melihat kode wifi tersebut dari laptop .hehe

Dan akhirnya saya mendapatkan kode wifi sekolah saya itu, uh rasanya aku mau terbang tapi nggak ada sayap maka saya putuskan untuk terbang dalam mimpi saja, hehe, maafyah sedikit curhat ajha. Apabila nasib teman-teman sama dengan saya ,maka lakukanlah asal itu untuk sesuatu yang benar meskipun itu adalah hal yang salah, jika untuk kebaikan kenapa tidak toh sekolahan itu jugakan punya teman-teman . Adduh kelamaan ceramah yah, hehe. Ok nggak pake basa basi lagi mari kita semak pembahasan kita kali ini.

Cara melihat password wifi yang tersimpan di pc

cara melihat password wifi di komputer windows 7, cara melihat password wifi di komputer windows xp, cara melihat password lan di komputer, cara melihat password wifi yang tersimpan di pc, cara melihat password wifi di komputer lan
Sebenarnya  caranya cukup mudah ,hal pertama yang harus anda lakukan adalah dengan cara:

1. Klik start dan klik control panel, ( klik start pilih control panel)
Setelah masuk pada tampilan control panel ,Silahkan cari menu  network and sharing center dan klik network and sharing center
cara melihat password wifi di komputer windows 7, cara melihat password wifi di komputer windows xp, cara melihat password lan di komputer, cara melihat password wifi yang tersimpan di pc, cara melihat password wifi di komputer lan
Pada tulisan connnection, wireless network connection (nama wireless) tinggal klik saja. Setelah itu pilih wireless properties dan kemudian akan tampil

Selanjutnya, Anda di bawa di tampilan properti wireless itu sendiri,
cara melihat password wifi di komputer windows 7, cara melihat password wifi di komputer windows xp, cara melihat password lan di komputer, cara melihat password wifi yang tersimpan di pc, cara melihat password wifi di komputer lan
langsung saja ketik menu security yang ada di bagian atas, Pada bagian network security key merupakan kode dari wireless atau wifi itu sendiri, untuk melihatnya silahkan centang saja tanda kotak yang bernama show charakter dan akan muncul tulisan kode wireless itu .

Cukup mudah mudah, penulis ingin menyampaikan kata - kata , apabila anda diberi sebuah kelebihan yaitu internetan secara gratis maka gunakanlah itu seoptimal mungkin jangan untuk fb saja,

karna itu adalah peluang emas untuk mendapatkan informasi sebanyak mungkin secara gratis. Semoga artikel di atas bermanfaat untuk kalian dan menjadi motivasi lagi untuk mempelajari lebih dalam tentang ilmu yang ada di dunia ini.

Semoga bemanfaat - Terima kasih

logoblog

Thanks for reading Cara Mudah Melihat Password WIFI yang telah terhubung Di Komputer melalui ...

Previous
« Prev Post