Friday, February 3, 2017

Cara Mengetahui Orang yang Sering Melihat Profil FB Kita Dengan Mudah

  The Creator       Friday, February 3, 2017
Membahas cara mengetahui orang yang sering melihat fb kita lewat hp, cara mengetahui orang yang sering melihat facebook kita tanpa aplikasi, cara mengetahui siapa saja yang diam diam melihat profil facebook kita, cara mengetahui orang yang baru saja melihat facebook kita  


Cara Mengetahui Orang yang Sering Melihat FB kita 


Cara Mengetahui Siapa Yang melihat Profil Facebook / FB Kita Tanpa Aplikasi - bagi kalian yang sering dilanda rasa penasaran atau kepo terhadap orang yang kamu cintai atau siapa yang peduli kepada kita atau ada rasa tersendiri maka ini adalah cara yang tepat.   kebanyakan orang sering merasa penasaran apalagi bagi mereka yang mempunyai perasaan khusus terhadap seseorang. 

Rasa penasaran ini memang tidak bisa di pungkiri akan dampak/akibatnya yang mana rasa ini akan menyiksa kita apalagi bagi mereka yang dilanda yang namanya cinta. rasa penasaran ini tidak bisa dipungkiri dan datang secara tiba-tiba.  
mungkin kali ini saya akan memberi solusi akan sesuatu yang berkaitan dengan rasa penasaran terutama bagi orang sedang dilanda penasaran terhadap cinta/perasaan seseorang lewat facebook. (yang banyak mengunjungi profil faceook) terhadap kita. 


cara mengetahui orang yang sering melihat fb kita lewat hp, cara mengetahui orang yang sering melihat facebook kita tanpa aplikasi, cara mengetahui siapa saja yang diam diam melihat profil facebook kita, cara mengetahui orang yang baru saja melihat facebook kita, cara melihat orang yang sering ngintip fb kita, cara mengetahui orang yang sering melihat facebook kita selain my top fans, cara melihat orang yang sering melihat fb kita tanpa aplikasi lewat hp, cara mengetahui orang yang melihat fb kita tapi bukan teman


Sedikit pemaparan nih saya kasih tau biasanya orang yang sering mengunjungi profil FB kamu berarti dia punya perasaan sama kamutuh karna dia selalu ingin tau dan tau apa yang kamu lakukan dan kerjakan. 
dan hal ini pun sedang saya rasakan terhdap seseorang yang bernama siti bin fulan yang saya cintai dalam doa. hehe.  perilaku yang saya kerjakan adalah selalu membuka FB orang yang saya cintai ini .jadi mungkin ini masuk dalam logika .tanpa basa-basi lagi mari kita simak artikelnya :


Cara Mengetahui Orang yang sering Melihat Facebook kita

Berikut ini adalah salah satu trik  yang banyak di lakukan oleh para facebooker yang sering penasaran tentunya .cara ini memang sedikit rumit namun dengan cara ini Anda bisa menemukan banyak sekali teman .ok langsung saja :

Silahkan masuk ke facebook milik anda lalu klik kanan pada mouse pilih "view Page Source" 

Lalu akan muncul page sourcenya  facebook , pastikan Anda berada di page source facebook tadi lalu tekan di keybord tombol CTRL dan F akan muncul  kotak di bagian Atas (untuk browser baidu browse) dan berada di bawah (untuk firefox )copy kode "InitialChatFriendsList" tanpa tanda petik lalu pastekan di kotak tersebut atau langsung ketik saja tulisan InitialChatFriendsList di kotak lalu tekan enter.  sobat akan menemukan kode InitialChatFriendsList itu berada. lihat gambar di bagian bawah.


cara melihat orang yang sering melihat fb kita

Setelah mengklik enter maka anda akan melihat nomer ID  yang bertuliskan beberapa angka .pilih ID yang pertama atau terdepan atau yang lain juga nggk papa. saya saranin barisan awal karna itu merupakan tingkatan teratas orang yang sering berkunjung .lalu Anda bisa mengkopynya ke link adress. cara mengkopynya adalah dengan mengambil nomer ID tanpa tanda kutip dan  -2 misal nomer ID nya adalah "845344766347745-2" maka copy kodenya adalah cukup dengan  845344766347745 saja. perhatikan kode yang saya beri kotak hitam berikut ini. 


cara melihat orang yang sering ngintip fb kita


Pastekan kode yang baru Anda copy tadi di browser dengan awalan https://www.facebook/nomer ID, contohnya adalah seperti  https://www.facebook.com/845344766347745, lalu buka / enter nantinya akan berubah menjadi halaman profil teman facebook Anda (yang sering mengunjungi profil Anda). 

Tentunya Disana banyak sekali kode yang muncul setelah kode "InitialChatFriendsList" sobat bisa coba satu-satu kode ID tersebut dan kode2 tersebut sejatinya adalah daftar teman Anda untuk caranya sama dengan cara di atas. 


Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan ,semoga artikel cara mengetahui siapa saja yang diam diam melihat profil facebook kita  bisa bermanfaat untuk kalian kurang lebihny saya minta maaf. #Selamat Mencoba
logoblog

Thanks for reading Cara Mengetahui Orang yang Sering Melihat Profil FB Kita Dengan Mudah

Previous
« Prev Post